Minggu, 23 Maret 2014

Halo!

Halo..

Perkenalkan saya adalah pemilik blog ini. Nama Saya Nando Putra Pratama, panggil saja dengan nama sebutan saya yaitu Nando.


Sebenarnya saya sudah mulai aktif menulis blog sejak kelas 10 SMA. Tapi itu hanya sekedar iseng dan isi dari blog tersebut pun kebanyakan hasil ide sendiri  copy-paste dari blog/sumber-sumber lainnya :D. Isi dari blog terdahulu itu pun kebanyakan berisi tentang cheat-cheat games dan informasi-informasi unik yang bisa di akses di 2 situs berikut :


1. http://www.twentysixinfo.blogspot.com , dan

2. http://www.twentysixcheats.blogspot.com

Disaat menulis postingan blog ini saya berada di kelas 12 SMA. Masa-masa yang sulit karena ± 1 bulan lagi saya akan menghadapi Ujian Nasional (UN) ~ Lahh malah jadi curhat gini :O

Sekarang pun saya baru selesai menjalani Ujian Sekolah dan memutuskan refreshing otak dengan menulis blog kembali. ~ Curhat dikit gapapa ya :D

Tapi kali ini saya akan mencoba untuk membuat blog dengan ide-ide yang berasal dari hasil copy-paste blog lain kepala saya sendiri dan semoga bisa memberikan manfaat (kalo ada) untuk kalian yang membaca blog saya ini :D

CP : Twitter : @nandoputrap

Sekian...

0 komentar:

Posting Komentar